Monday, March 27, 2006

amran gilaa..

"jing..anjing..anjing..
syalala..."


pernah denger ga lagu diatas..
*kyanya ga dee..
emang wajar aja kLo blon denger sih..
cuman ngarang2nya gw duank..
tapi sumpah,
gw hari ini pengen bgt nyanyiin tu lagu di dpan guru fotografi gw..
sii AMRAN "anjing"..
yg doyan ngomong anjing*..
*dalam bahasa seni (halah..) .. anjing itu berarti Gokil,Mantap,Great,Gress.dsb..
jd mohon jgn disalahartikan demi kepentingan kita bersama..
ok..
back 2 da point..
ceritanya si Amran ini ngasi tugas yg berlebihan kpd anak2 kelas gw.
giLe aja..
qta disuruh bikin desain foto pake cat air dan deadline nya tuh cuma seminggu..
oke deh.. kita anak smk..
oke deh.. kelar skolah langsung kerja..
oke deh.. kita anak disain..
tapi kan biar gimana juga kan gw (dan temen2 gw) masih kelas 1 SMA..
nah..
knp gw mau maki2 dya skrg..??
krn sekarang udah malem..
dan gw lagi ga mood bikin karya..
krn deadline-nya besok..
dan gw lagi asik2nya bloggin'..
krn besok gw hrs masuk skula..
dan gw blom menyentuh seujung jaripun tugas si amran itu..
alahh..

makkk..
Lieur aing maakk..
borokokok sia..
modar we..

sudalah..
penderitaanku takkan slesai..
doakan saya (dan temen2 saya) ya..
agar si amran sakit besok.. xP..

duuu..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home