Wednesday, March 29, 2006

jempol kagettt..

Mari bermain..

ini cerita ttg anak2 sekelas gw yg uduL* smua...
minggu kmaren kmarennya lg..
waktu di kelas sepi ga ada guru..
lo pasti heran knapa klo ga ada guru kok malah sepi.. bukannya rame gicuu..
disitulah gressnya..

ok..
back2datopic..
waktu itu tmn gw namanya Arif iseng2 maen Jempol Kaget ma tmn sbelahnya..si Aga..
karna mereka bdua maennya hebohh.. ya udah anak2 kelas gw yg jumlahnya cuma 16 orang itu pada ikutan maen..yg ikut cuma 14 org sih.. karna yg dua ga tau kmana..

buat yg ga tau maen Jempol Kaget itu apa..
gini ya..
Jempol Kaget itu yg maen cepet2an ngangkat jempol gitu deh..
susah dijelasin..

stelah ber-14 maen..
kita bikin kompetisi gitu laa..
yang kalah dicemongin..
yg menang dicemongin juga.. xP..

ini beberapa pic yg gw upLot..
yah teman2.. sperti inilah main jempol kaget...

Image Hosted by ImageShack.us


srius amad yakk...

Image Hosted by ImageShack.us


yap...satuu..duaa..

Image Hosted by ImageShack.us


nahh.. ini dia pemenangnyaa.. sori..emang org-nya erorr..
kesalahan bukan pada komputer anda..

Image Hosted by ImageShack.us


yang uduL dicemongin yaaa..

Image Hosted by ImageShack.us



mari kita poto2 duluu..
cuma stengah nih...
yg laen pada kabur maen kuda tomprok..
next posting gw upLot si kuda tomproknya..

Image Hosted by ImageShack.us



dari sini gw menyimpulkan..*alah*..
main Jempol Kaget karna kita cinta bangsa indonesiaaa..
aLasan laen : kelas gw katroo kaga ada boomboxnya..


that's all folks..
cul8..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home