Wednesday, April 05, 2006

efek nonton MISA..

ngyaaaa...
baru selesai nonton Ichi Rittoru No Namida / 1 Litter Of Tears niii..
sdih skalii..

yaah..
mengutip dr Fans MISA di Forum Indos..
efek nonton Ichi Rittoru itu gw jd suka ama Ryou..
pdhal ptama nonton gw suka sm Senpai-nya Aya..

dan skarang gw bner2 demen ama So Ji Sup *Lho??


huaah..
minggu2 mellow..
selesai nonton Ichi Rittoru di Vcd sm MISA di tipi..
gara2 ceritanya bikin banjir aer mata..
minggu ini jd minggu mellow buat gw..
jd gimanaa gicu..
hasil skets gw smuanya tentang broken heart smua..
taee..

Image Hosted by ImageShack.us

VS.

Image Hosted by ImageShack.us


huaaa....T_T

yah..
gw nonton nii pelm 2 ada baeknya jg sii..
abisnya minggu2 kmaren gw lg banyak masalah..
trus susah nangis gitu..
kelar nonton nii pelm 2..
aer mata gw kLuar smua..
plong bgd ah..
tung itung pelampiasan..

enihow..
hr senen kan libur..
tapi karena suatu-masalah-yang-tidak-bisa-diceritakan-karena-akan-menurunkan-harga-diri-saya-sebagai-seorang-pelajar-sekolah-disain-dan-demi-menyangkut-nama-baik-keluarga-saya..
*hosh-hosh..
hari kamis ama hari ini gw meliburkan diri dari sekolah diktator yg gurunya adalah orang yg menganut ke-pedofilialisme-an yg suka mensodomi (apa menyodomi?) anak2 yang hobinya membuat karya2 erotik nan menentang mentah RUU APP yg menganggap merusak hak2 imajinatif seorang seniman yg berfikiran kotor dan sangat menantikan edisi perdana Playboy Indonesia versi Andhara Early..
pendek kata.. gw libur dr hari kamis nyampe senen..
disaat kawan2ku berjuang mempertahanakan hidup karena disuruh bikan sketsa berpuluh2 lembar..
disaat kawan2ku menerima serangan benjolan dr kanker payudara dari bu titi..
disaat kawan2ku menjual harga dirinya demi nafsu biadap pak Boy yg sangat adikitf pada gambar2 erotik..
---
dirumah gw malah nangis2 nonton Ichi Rittoru...



orang macam apa diriquh inihh..???

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home