Friday, April 07, 2006

bang ucull..

ngyaaa..

skarang gw lagi gila fotografi nii..
jepret2 gag jelas dengan kamera pinjeman..
huhuh..

sbenernya sii dari semester kmaren..
tapi gengsi soalnya udah ngecengin seorang kawan yg gila fotografi juga..
huhu..
dari kmaren udah jepret2..
belajar siang malam..kepikiran kapan mamahku beliin kamera SLR yg mannssteub gila..

eniweii..
lg seneng nii..
td gw dapet PV-nya Miyavi..Senor Senora Senorita..trus sm lagu2nya yg laen di album Galyu, Gagaku..
yah..rada basi yaa..
selama ini gw cuma ngandelin YouTube..
akhirnya atas kebaikan seorang kawan disana..
dapet juga deh..
gag cm Meev.. gw jg dapet Kra,DAI sama Malice Mizer...
aku terharuuu.. T_T
eh td maen2 ke fanlistings Meev..
dapet snapshots PV senora gicu..

*speechless* mauu dunn jd mawarna..
Image Hosted by ImageShack.us
O_o

yang ini bikin hornii..ngyahahah..
Image Hosted by ImageShack.us
*harap2 jd manekin-nya*

jgn lupa tgl 15 ya..
cosplay bunkasai anak atma jaya di La Piazza..
bisa dipastikan gw bakal dateng..

Lain topik..
Tiesto bntar lagi mau ke Jakarta..
siap2 jep-ajep laa..
------------------------------------

Tiesto Asian Tour 2006
Jakarta April 22nd - Pantai Carnival Ancol
Also performing: VJ Andrew (US), DJ Dade, DJ Wingky, DJ Ardi Pite, VJ Muttermotion, MC Q, Performing Art
Ticket pre sale: IDR 150.000 (March 20th – April 5th)
Reguler IDR 200.000
Info 021.8310646

------------------------------------
bisa dipastikan jg gw bakal dateng..
doakan smoga mamaquh baik hati mengijinkan ku pulang pagi..


huhuhu...
sudalaa..
inet-ku sperti Tahi..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home